pede banget kamu vario 150.  di serang aerox155 senjatamu cuma ganti cat doang….. 

hallo sobat SMblog….. kalau di bilang heran ya heran banget tapi kalau di bilang bingung ya gak keliru juga.  ya intinya SMblog hanya tertegun mengamati strategi honda dalam misi duel dengan yamaha aerox155.  gimana gak ndomblong sob…. yamaha aerox155 datang dengan segala keunggulan yang di punya,  ibarat mau perang senjata sudah lengkap.  lha ini yang di ajak perang koq malah leyeh2 santai kayak di pantai….. di sini yang SMblog maksud adalah vario 150  yang terkesan santai dalam menghadapi musuh.  ini ngeremehin atau emang pura2 gak tau kalau dia sedang jadi target tembak musuh.

sebenarnya vario 150  ini sudah keren banget lho sob. design yang futuristik nan elegan enak buat harian di tambah nama besar vario dan honda adalah kombinasi yang luar biasa untuk bahan jualan.  dan itu memang sejalan dan sirama dengan kenyataan bahwasahnya vario 150  memang sangat di terima dengan baik oleh konsumen. terbukti dengan penjualan setiap bulan yang begitu menggembirakan. manteb kan sob……tapi itu kemarin,  kalau sekarang nampaknya honda harus lebih berhati hati sebab sekarang pabrikan sebelah sudah melahirkan lawan yang sepadan, atau bahkan lebih superior. yaitu yamaha aerox155  dengan segala fitur dan keunggulanya.  sebut saja ban gambot,  tenaga fullpower,  fitur lumayan lengkap,  bagasi super  besar. adalah beberapa fitur yang di miliki yamaha aerox155.

sedangkan honda vario 150  dari tenaga fitur dll. sulit untuk menyamai fitur aerox155. kecuali yang suka dek rata dan nama besar honda. ya bayangin aja hanya dengan selisih harga tujuhratus ribuan sobat sudah mendapat begitu banyak keunggulan. sapa yang gak pengen sob….. trus upaya apa yang di lakukan honda agar bisa bersaing???seperti yang SMblog bilang di awal tadi. honda sepertinya masih pede produknya mampu jabanin tantangan kompetitor, setidaknya sampai detik ini. karena honda tidak banyak nelakukan perubahan  dan hanya dengan menambah atau tepatnya mengganti warna cat body dan velg. gile… lu ndrooo. bahkan ban yang beberapa waktu lalu pernah di tambah ukuranya pun,  sepertinya sekaranh kembali ke ukuran semula.  padahal harapanya sih lebih dari itu.

 
entah apa yang membuat honda begitu yakin tetap bisa bersaing dengan yamaha aerox155. mungkin salah satu faktornya karena sampai saat ini honda vario 150 memang masih sangat laku. atau honda sedang punya misi rahasia??  kalau menurut kamu gimana sob??  

-speedmotoblog – 

Advertisements

4 thoughts on “pede banget kamu vario 150.  di serang aerox155 senjatamu cuma ganti cat doang….. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s