MotoGP news: marquez is back  vinales crash… 

hallo sobat SMblog…. kembali dengan berita motogp seri ke tiga di sirkuit cota amerika. di mana marquez yang menepati pole position berhasil memenangkan balapan setelah di dua kali di race sebelumnya selalu gagal naik podium kini doi kembali merajai seri ke tiga ini. situasi yang berbanding terbalik dengan juara satu sebelumya yaitu maverick vinales karena harus merasakan kerasnya kulit aspal.  sesuatu yang jauh dari prediksi, mengingat selama fp. 1, 2, 3 doi selalu konsisten dan stabil ga pernah crash. mungkin karena itu doi jadi over confident…  sayang banget ya sob. 

untung yamaha masih ada mbah rossi yang walau belum pernah podium satu tapi setidaknya beliau selalu rutin naik podium, setelah di lap2 akhir berhasil menekan pedrosa untuk merebut posisi dua.  padahal beliau selalu terseok kesulitan di seriap fp.  edan sampean mbah….umur boleh tua tapi visi balapmu masih kayak dualima… 

sementara johan zarco dan cal cutrlow menempati posisi lima dan empat. cal dan zarco ini termasuk rider yang luarbiasa bagus untuk ukuran team satelit selalu bisa di posisi tengah.skill yang luar biasa. sementara lorenzo yg di awal awal lap berhasil merengsak ke depan sepertinya akan memberi kejutan. tapi lama kelamaan doi mundur teratur. sepertinya ducati kurang greget di sirkuit ini.  begitu juga suzuki lewat ianone yg tidak begitu agresif seperti biasanya, entah udah insaf atau karna motornya kurang sip.  jadilah doi hnya berkutat di papan tengah.  tapi mendingan lah dari pada ndlosor trus nol poin.  dan sampai lap terakhir posisibtidak berubah dibmana marquez juara satu,  rossi ke dua dan pedrosa ke tiga…   

selamat buat mereka bertiga……  dan berikut SMblog cantumkan jadwal motogp berikutnya. 
gimana sob lumayan lengkap kan jadwalnya.. semoga next tidak begadang lagi dan tidak ketinggalan lagi…… 
-speedmotoblog-

Advertisements

One thought on “MotoGP news: marquez is back  vinales crash… 

  1. We don’t care. louder than ausedotponrer for customer service issues. I see many businesses where the only process they have in place is an auto reponse to an email. As your example clearly illustrate, it’s a great way to lose bu28sess.I&#in17;m all for technology improvements in business. It’s important to remember customer relationships require personal interaction. Nice post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s