move on dari gratisan….. welcome to sspeedmotoblog dot kom. 

hallo sobat SMblog…. sekilas info aja nih sob… kalau per dua hari kemarin SMblog pindah halauan.  jika selama ini smblog masih menggunakan domain gretongan alias gratisan (kami suka gratis :D)  yaitu speedmotoblog.wordpress.com tapi perhari dua hari kemarin SMblog resmi move on dari gratisan dan berpindah ke self hosting yaitu http://www.speedmotoblog.com alhamdulillah bukan karna mau buat gaya2an ya sob. tapi pas kebetulan ada rezeki dan yang paling penting agar SMblog semakin serius dan konsiten untuk ikut mengabarkan info otomotif kepada sobat SMblog semua. masa dah bayar tapi males2an nulis… sayang dong.  

so mohon doanya ya sob semoga SMblog selalu istikomah dan konsisten. terimakasih banyak atas suportnya…. dan jangan lupa kunjungi http://www.speedmotoblog.com hehe….  😀

Advertisements

TSTID:naik motor gak pakai helm… malu sama anjing… 

hallo sobat SMblog…. helm adalah salah satu perangkat yang wajib di pakai kalau kita mengendarai sepeda motor.tentu selain harus bawa sim dan stnk dll. entah mau pergi dekat atau jauh pokoknya wajib. tapi ya namanya manusia apalagi di indonesia peraturan kadang gak begitu di pedulikan bagi sebagian orang. apalagi kalau motornya keren wuih.. takut gak kliatan mukanya :D. tapi tidak dengan bapak yang satu ini,  konon bapak yang tinggal di surabaya ini,  sangat tertib berlalu lintas sampai2 hewan peliharaanya aja dilatih dan di wajibkan pakai helm…. lihat aja nih.. 

nah gimana…. anjing aja mau di atur tertib lalu lintas masa,  kita enggak. jadi gak usah nunggu kepalanya benjol atau di tilang dulu baru pakai helm ya… kan demi keselamatan kita kita juga.  ya gak broo…. 

**eh btw kalau boncengin anjing gitu kena tilang gak sih??? >>>>>>>>>>>

kalau ini kepalanya safety…. tapi yang lain??

​​Terimkasih sudah mau mampir bro sis, semoga infonya berguna. Mohon saran dan kritik yang membangun….caooo

Gmail:hendriantoro57@gmail.com.            IG:hendri rezer                                     WA:081999300575

TSTID:kolaborasi honda dan suzuki

hallo sobat SMblog… dalam hal otomotif khususnya roda dua apalagi d tanah air. hampir tidak ada yang tidak mungkin. contohnya kolaborasi antara suzuki dan honda ini.  yup walau di pasar otomotif mereka bersaing secara panas,  tapi ternyata mereka juga bekerja sama membuat sebuah inovasi sepeda motor. contohnya seperti di bawah ini. 

gimana… sangat inovatif bukan…..           wkwkwk… jangan serius serius masbro. selow ya…. tertawalah sebelum tertawa itu di larang…. wkwkw 😀