TSTID:naik motor gak pakai helm… malu sama anjing… 

hallo sobat SMblog…. helm adalah salah satu perangkat yang wajib di pakai kalau kita mengendarai sepeda motor.tentu selain harus bawa sim dan stnk dll. entah mau pergi dekat atau jauh pokoknya wajib. tapi ya namanya manusia apalagi di indonesia peraturan kadang gak begitu di pedulikan bagi sebagian orang. apalagi kalau motornya keren wuih.. takut gak kliatan mukanya :D. tapi tidak dengan bapak yang satu ini,  konon bapak yang tinggal di surabaya ini,  sangat tertib berlalu lintas sampai2 hewan peliharaanya aja dilatih dan di wajibkan pakai helm…. lihat aja nih.. 

nah gimana…. anjing aja mau di atur tertib lalu lintas masa,  kita enggak. jadi gak usah nunggu kepalanya benjol atau di tilang dulu baru pakai helm ya… kan demi keselamatan kita kita juga.  ya gak broo…. 

**eh btw kalau boncengin anjing gitu kena tilang gak sih??? >>>>>>>>>>>

kalau ini kepalanya safety…. tapi yang lain??

​​Terimkasih sudah mau mampir bro sis, semoga infonya berguna. Mohon saran dan kritik yang membangun….caooo

Gmail:hendriantoro57@gmail.com.            IG:hendri rezer                                     WA:081999300575

Advertisements

4 thoughts on “TSTID:naik motor gak pakai helm… malu sama anjing… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s