SYM gts250i evo di jual 65juta di dealer suzuki

hallo sobat SMblog……lagi lagi suzuki bikin gebrakan lagi yang gak mengagetkan sob.  bukan gebrakan biasa tapi bisa di bilang “nyleneh”  :D. gimana enggak sob setelah lama memasarkan produk produk viar,  kini di delaer resmi suzuki juga memajang produk andalan merk  sebelah dari taiwan..nahloh….jadi ceritanya gini kemarin SMblog iseng main ke dealer suzuki di jl. gunung agung denpasar niatnya mau liat suzuki gsxS150 yang sebelumnya belum tersedia unitnya,  dan ternyata memang benar sudah ada.  tapi bukan itu yang membuat SMblog kaget bin heran tetapi sesosok skutik bongsor bin bohay yang sekelabat lihat SMblog kira itu adalah suzuki burgman 200, soalnya dimensi dan gambotnya mirip banget.  tapi setelah SMblog dekati….. lahdalah salah ternyata bukan burgman,  beda nama dan beda pabrikan pula.  

yaitu SYM joymax gts250i evo,  sambil garuk2 jidat SMblog merasa heran,  koq bisa ni motor nongkrong di sini? bukanya SYM udah ada dealernya sendiri di jalan gatsu? mau nanya sama spg nya. gak ada orangnya.  ada mbk2 tapi jauh lagi sibuk nulis,  takut ganggu, ah yaudahlah gak penting juga yang penting bisa naikin dan photo2 berez.  owza seperti di tulis di motornya sym joymax gts250i evo ini di jual dengam harga 65juta (otr bali) . 

hmmm mayan sob… first impression. SMblog. setelah naikin. wuih… ajibb bangett layaknya maxi skutik kebanyakan.  tapi ini terasa lebih nyaman di karenakan kontur joknya yang berbentuk layaknya sandaran sofa jadi punggung terasa lebih rilex lagi, apalagi di tambah kaki yang selonjoran…behhhh makin rilex aja sob.. bisa bisa malah ketiduran :D. untuk spek singkatnya sebagai berikut:
mesin Type: 4-stroke,4 valves electroplated ceramic cylinder

Displacement: 250.6cc

Cooling System: Liquid

Fuel System: EFI

Transmission: C.V.T.

Regulation: EURO 3 / EPA / DOT / CARB

Front Suspension: Telescopic Fork

Rear Suspension: Unit Swing Arm With 5-way Preload

Front Brake: Disk 240mm

Rear Brake: Disk 220mm

Front Tire    : 110/90-13

Rear Tire: 130/70-13

Head Light (High/Low): 12V 55W/ 55W

L x W x H (mm): 2165x870x1380

Wheelbase (mm): 1495

Dry Weight (kg): 173

Fuel Capacity (liter): 12

untuk area stang juga sangat lengkap banyak banget tombol2 nya.  bahkan buat bukak jok aja ada tombolnya sendiri.  tuh yang warna kuning. kemudian ada juga tempat/ rak serbaguna yang ada di kanan kiri si bawah setang,  ada tutupnya pula. mantab dej sob… sayang belum keyless ya sob.  alias masih menggunakan anak kunci biasa.  sebenarnya SYM gt250i evo ni bukan produk baru ya sob,  karena dah di produksi beberapa tahun lalu. tapi yang masih membuat heran koq bisa ni motor ada di dealer suzuki,  kalau viar sih gak heran,  karena memang sudah dari dulu.  tapi kalau sym baru kali ini smblog  lihat.  apa gak takut tuh pasar burgman kemakan sama gts250 ini.  secara mereka berdua kan hampir mirip dari spek dan harganya. tapi overall motor ini mantebb banget.  asli tongkronganya keren dan yang pasti nyaman. 

gak percaya???  coba aja sendiri sob, kalau dah coba pasti akan manggut manggut sambil bilang….  gileee lu ndroo…..  😀

-speedmotoblog-

Advertisements

5 thoughts on “SYM gts250i evo di jual 65juta di dealer suzuki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s