edan… new R15 sudah di garasi konsumen

hallo sobat SMblog…… setelah beberapa hari yang lalu SMblog  menulis tentang ratusan unit new R15 yang beradabdi gudang.   https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/04/11/ratusan-new-r15-sudah-di-gudang-siap-di-kirim-bro/
dan tak berselang lama yamaha lagi lagi membuat gebrakan yang mengagetkan… gimana enggak sob.  motor belum resmi di launching tapi motor sudah di antarkan ke konsument… mantab. 

yamaha sepertinya tidak mau kehilangan momentum dengan terus mendistribusikan motor barunya. sepertinya yamaha sadar betul kalau jagoan anyarnya ini akan banyak menyita perhatian publik,  so dengan di terimanya unit untuk konsumen ini berarti segera di daerah deerah lain akan menyusul,  karena bro sigit ini di daerah jakarta.  selamat ya sob…. owya selain motor doi juga mendapatkan jaketdan helm dan katanya akan mendapatkan t shirt vr46 juga.  

wihhh…. ajibbb nih… nah bagi yang sudah indent online kemarin pasti dah gak sabar nih…  sekali lagi tenang sob…. katanya dah banyak koq stocknya. tinggal kirim aja. 

sekali lagi selamat buat bro sigit.  semoga motornya awet….  😀
-speedmotoblog – 

2 comments

Tinggalkan komentar