warna baru kawasaki z250sl mirip sang kakak moge

hallo sobat SMblog…. sekilas info nih tanpa banyak basa basi kawasaki ternyata telah me refresh tampilan beberapa produknya salah satu yang menarik perhatian adalah facelife yang di sematkan di kawasaki z250sl atau yang z250 satu silinder.  yup konsep yang di ambil adalah konsep dari z900 dan ninja h2 yaitu lime green.  dengan body yang di labur warna gelap serta sasis yang di labur hijau sehingga terlihat semakin fresh dan kokoh, tapi terlihat sangarr.  silahkan sobat lihat gambarnya gagah bangetkan

sekilas frame seperti ini pertama kali di sematkan di farian paling tinggi yaitu ninja h2. walau konsepnya tidak sama persis ya…  setelah itu menurun di kelas di bawah bawahnya.  emang kawasaki selalu bisa memadukan warna yang anti minstream tapu tetap terlihat eye cath.

eh di z650 terbaru juga di kasih sasis dengan warna seperti ini lho.  keren emang terlihat semakin gagah. owza sedikit info kawasaki z650 bagi yang belum tau adalah pengganti er6 ya sob. 

tapi sayangnya kawasaki z250 yang dua silinder malah gak ada varian yang seperti ini,  ya gimana orang sasisnya gak kliatan. semuanya tertutipi half fairing.  sayang sekali ya sob.  oke sob bagi yang minat bisa langsung sambangi dealer kawasaki terdekat ya.  lihat secara langsung pasti tambah terpana. 

-speedmotoblog – 

Tinggalkan komentar