giliran sang naked suzuki gsxS150 unjuk gigi

hallo sobat SMblog…. entah ilmu pelet apa yang di pakai suzuki ini koq sakti bener.. gimana enggak motor yang dulu kliatan “masa gitu”  sekarang jadi terlihat masakini.  yap uforia fenomena suzuki gsxR150 belum juga reda kini giliran sang adik akan show off. motor sport naked produksi suzuki ini kini mulai mencuri perhatian. padahal waktu awal awal peluncuruan banyak yang pesimis akan kesuksesan motor ini. termasuk SMblog sendiri 😀 . bentuk headlampnya yang kaku membuat orang yang baru pertama kali lihat akan anti suka sama design nya.  

tidak seperti sang kakak, gsxR150 yang dari awal SMblog sudah optimis akan mencuri perhatian, untuk sang nakedbike ini smblog agak agak ragu akan kesuksesan ni motor. tapi lagi lagi “pelet”  suzuki mulai bereaksi. semakin lama liatin ni motor koq semakin keren, tampang yang dulunya keliatan culun, aneh koq sudah gak terasa. yang terlihat hanya motor yang gagah dengan mesin yang kekar nan terlihat padat dan design yang kekinian. apalagi konon mesin dohc nya benar2 power full seperti sang kakak gsxR150 tambah manteb to….. 

apalagi kalau melihat full mega galery suzuki gsx150 yang di blognya iwb      http://iwanbanaran.com/2017/03/15/foto-detil-suzuki-new-gsx-s150-black-matte-semprul-tenan-ki-motor/      sihir nya semakin kuat.  asemmmm tenan koq jadi berubah gini ya pandanganya. harus di akui design dari gsxS150 agak anti mainstream.  dengan jok split seat menambah sporty. tidak seperti kompetitor yang lain yang masih setia dengan jok tandem suzuki seoalah ingin menjadi opsi lain dari pada yang lain. 

untuk headlamp memang kalau di lihat dari depan untuk sebagian orang masih agak terasa aneh apalagi dengan “konde”  di atasnya.  tapi kalau dari samping percayalah sulit menampik ke eksotisan sang naked.  pokoknya… luluh bro….

dengan sedikit “sentuhan” modif di bagian yang terlihat kurang sreg niscaya motor ini akan punya tempat tersendiri di pecinta sport150cc. so kita tunggu aja beberapa bulan ke depan pakah sang naked ini akan se sukses kakaknya… 

tapi ini hanya opini pribadi SMblog  aja ya bro… karena lain orang lain pandangan,  kareana selera orang kan berbeda beda.  saran SMblog sebelum membeli motor,  carilah referensi sebanyak banyaknya dari berbagai media, merk dan type. agar tidak menyesa di kemudian hari. 

​​Terimkasih sudah mau mampir bro sis, semoga infonya berguna. Mohon saran dan kritik yang membangun….caooo

Gmail:hendriantoro57@gmail.com.            IG:hendri rezer                                     WA:081999300575

1 comments

  1. […] hallo sobat SMblog…… dulu SMblog  dan pasti banyak juga sobat di luaran sana juga yang berfikir kalau suzuki gsxS150 ini akan sulit bersaing dengan para kompetitor lainya di kelas naked 150cc. gak salah dan gak heran sih.  karena dari awal kemunculanya yg berbarengan dengan sang kembaranya yaitu gsxR150. sang fairinglah yang menjadi pusat perhatian dan mendapat porsi pemberitaan lebih besar. pun begitu dengan pihak suzuki juga seperti mengamini hal tersebut.sampai SMblog bikin artikelnya di sini. https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/02/01/suzuki-gsx-s150-kalah-pamor-dengan-saudara-kembar/ entah karena unitnya belum siap atau ingin mempromosikan satu persatu tapi yang jelas dulu banyak yang pesisimis dengan sang naked ini. tapi suzuki tenyata punya plan tersendiri yang terbukti jitu. seperti artikel yg SMblog juga tulis juga tentang gsxS150 yg perlahan mulai unjuk gigi. https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/03/19/giliran-sang-naked-suzuki-gsxs150-unjuk-gigi/ […]

    Suka

Tinggalkan komentar