kurang ajar :kunci penutup tangki bensin di lem orang.  gak bisa di buka,  terpaksa di bor. 

hallo sobat SMblog… langsung aja sob ini cerita unik tapi ngeselin,  unik karena baru kali ini smblog temukan kasus seperti ini.  ngeselin karena sepertinya hal sepele tapi ternyata bisa runyam, yap di share di group kawsaki ninja indonesia.  adaalah bro willy yang mengalami nasib sial.  entah di isengin orang atau ada yang sirik/ gak suka dengan doi,  tapi gak berani ngomong langsung.  alhasil tungganya yang jadi korban.  yaitu tutup tangki yang ada penutup kecilnya itu di lem sama orang yang gak bertanggung jawab. 

entah di lem di rumah atau pas di kerjaan doi kurang paham,  karena baru sadar setelah doi mau isi bensin dan saat mau membuka tutup tangki.  bro willy kebingungan loh koq gak bisa??  ternyata lubang kunci sama penutupnya di lem. apa gak kurang ajar namanya tu. sudah di bawa ke bengkel tetep gak bisa di congkel. 

mungkin karena sudah panik atau jengkel gak bisa bisa alhasil mau gak mau ya harus di bor.  duhhh kasian dan sayangkan kalau dah kek gini.  yang tadinya mungkin hanya orang iseng, tap jadi runyam buat yang punya motor.  

so semoga yamg ngelem atau yang ngi sengin bisa baca tulisan ini.  dan setidaknya meminta maaf dari pada nanti kena karma yang lebih parah di kemudian hari.  kasian kan bro… dan buat kita  para biker agar lebih waspada untuk tidak parkir sembarangan ya mungkin ada faktor apesnya juga sih.  tapi setidaknya kita sudah mengantisipasi duluan. dan untuk bro willy semoga bisa beli tutup tangki baru ya bro. syukur2 sama motornya skalian.   thanks udah sharing ya… 

note:jangan coba coba niru kelakuan kayak gini ya bro.  selain bisa di gebukin kalau ketahuan. tapi yang pasti.  “karma itu ada”. 

silahkan di share masbro agar teman,  saudara kita atau biker lain gak mengalami nasib serupa. 
-speedmotoblog-

Advertisements

12 thoughts on “kurang ajar :kunci penutup tangki bensin di lem orang.  gak bisa di buka,  terpaksa di bor. 

  1. kayaknya gak di lem tuh
    dulu pernah ngalamin jga, lengket banget abis parkir dipanas…kasih minyak kayu putih beres

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s