ninja 150 ss harga 150juta. investasi motor itu ternyata benar adanya

hallo sobat SMblog…. beberapa bulan yang lalu SMblog sudah meramalkan.. cie bahasanya lebay… hehe maksudnya menuliskan tentang “investasi dalam bentuk motor”  silahkan klik link nya https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/01/30/investasi-dalam-bentuk-motor-why-not/

di situ ada beberapa koment yang menolak pendapat SMblog atau mengatakan opini SMblog tidak masuk akal tapi ternyata hal itu sekarang memang terjadi dan benar adanya. sebenarnya bukan sekarang aja sih dari dulu juga sudah ada hal beginian,  tapi ini lebih spektakuler kalau dulu harga motor yang di tawarkan masih berkisar puluhan juta.  kini harga melonjak jauh sampai seratus limapuluh juta.  edyannn udah dapt mobil agya ini mah…. seperti yang SMblog baca di blognya lek IWB http://iwanbanaran.com/2017/05/12/kawasaki-ninja-150-ss-berikut-dijual-150-juta-rupiah-makin-kenthirrrrr/    yang lebih mengagetkan lagi ini adalah ninja ss bukan yang ninja rr.  

sepertinya motor ini sangat sengaja di simpan untuk menaikan harga jualnya terlihat dari kilometer yang baru 7km. ini baru yang ninja ss gimana kalau yang ninja RR?? bisa bisa di tuker sama avanza nanti… hehe….  so bagi SMblog tidak heran sih harga motor yang statusnya akan menjadi legen harganya terus naik. di tambah lagi kondisinya yang super istimewa masih kinyis2.  tapi kalau sekarang di tawarkan dengan harga sampai ratusan juta SMblog rasa penjualnya terlalu terburu nafsu,  harusnya tunggu lima sampai sepuluh tahun lagi baru bener bener jadi motor legend. SMblog yakin kalau motor itu di jual sekarang harganya sih kemungkinan gak akan sampai laku segitu tapi tetap akan laku beberapa kali lipat dari harga aslinya. walau begitu tetap investasi dalam bentuk motor ternyata lumayan menggiurkan ya sob.  

tapi ya harus pinter pinter milih motor karena gak semua motor bisa di jadikan investasi, paling tidak statusnya harus menjadi calon legend. salah salah pilih motot bukanya kaya mendadak malah rugi bandar hehe…..  😀  so berbahagialah sobat semua yang sudah ada motor legend di garasinya.  kalau bisa di rawat dengan sebaik mungkin.  siapa tau itu adalah harta karun sobat yang terpendam…… who knows??? 
-speedmotoblog – 

Advertisements

4 thoughts on “ninja 150 ss harga 150juta. investasi motor itu ternyata benar adanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s