yamaha aerox warna hijau grab. eye catching dan ademm…. 

hallo sobat SMblog……salah satu unsur menariknya sebuah kendaraan sedikit banyak di pengaruhi oleh pemilihan warna.  kadang ada produk yang designya bagus tapi pemilihan warnanya kurang oke jadi malah terlihat kurang sedap di pandang. jadi kadang kita sering mendengar kalimat “eh bentuknya bagus ya,  sayang warnanya bukan kuning atau ungu misalnya.  atau sebaliknya warnanya bagus tapi designya kurang sip.  nah kali ini yang kita mau bahas adalah yamaha aerox yang tentunya tidak” biasa”.  dalam artian aerox ini sudah di cat ulang sesuai pesanan konsument yang sepertinya untuk keperluan pekerjaan.  

coba sobat lihat sendiri design yamaha aerox yang lancip lancip futuristik itu sudah sangar banget apalagi di tambah semprotan cat yang gak biasa yaitu warna hijau.  uhhh koq SMblog kesemsem banget ya. pokoknya kelihatan fresh dan ademm gitu. di share oleh bro anton maroon di group aerox155 motor ini pun sukses menarik perhatian dan mendapat beragam komentar ada yang suka ada yang terhina 😀 wkwkw) (lebay)  banyak juga yang mengapresiasi.  SMblog sendiri belum tau sih apakah motor ini di gunakan untuk oprasional ojek.  tapi ya sebenarnya terserah yang beli juga sih… duit duit mereka kok hehe…..  

nah ngomongin tentang warna,  dulu SMblog sudah pernah membahas juga tentang yamaha aerox dengan warna yang gak biasa juga yaitu warna hijau stabilo. silahkan klik   https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/03/18/yamaha-aerox155-hijau-stabilo-komb-hitam-putih-cakep-dan-fresh/
nah kalau menurut sobat gimana,  bagus gak warnanya atau di bandingkan dengan yang hijau stabilo??  tapi semua kembali ke selera masing masing ya sob….. bagus gak bagus yang penting beli….. hehe…. 
-speedmotoblog-

Tinggalkan komentar