cuma Dp.290 ribu bisa bawa pulang honda beat. edaaann… 


hallo sobat SMblog…… yap judul di atas bukan isapan jembol belaka atau bisa bisanya SMblog bikin judul biar hits jengat….ennggak sob tapi emang asli real seperti itu.  SMblog baca iklan di fb forum jual beli di bali yang menawarkan dp. 290 ribu sudah bisa membawa pulang honda beat. edann gak sob… bayangin aja tigaratus ribu aja gak sampai lho…. gak heran ya sob honda beat laris manis bak cilok. ya mungkin ini salah satu faktornya. 

bahkan untuk honda beat pop dpnya lebih ringan lagi yaitu 280 atau ceban lebih murah dari beat cw,  dan SMblog lihat bukan hanya satu dealer aja sob yang menawarkan promo super gila ini tapi sepertinya hampir di beberapa dealer di bali.  promo yang di mulai dari tanggal 12 mei sampai 15 mei 2017 yang artinya sampai hari ini saja sob. (gak tau juga kalau di perpanjang)  dengan “tema”  ultah salah satu finance.  tidak heran sih kalau honda begitu mendominasi market share sepeda motor indonesia karena kalau sobat bisa lihat atau sepengetahuan SMblog dealer dealer honda di bali ( yang SMblog tahu) hampir buka setiap hari bahkan terkadang sampai malam masih buka lho sob.  di saat dealer pabrikan lain sabtu-minggu tutup dan jam kerja cuma dari pagi sampai sore.  nampaknya hal itu tidak ada dalam kamusnya honda.  jadi kalau dulu ada semboyan.  “dealer buka setiap hari kecuali hari kiamat”  itu mungkin memang benar adanya hehe 😀 tapi ya itu tadi sob hasil tidak pernah mnghianati usaha,  nyatanya sekarang honda berkuasa penuh di pasar sepeda motor bahkan di semua segmen sadabbbb…..dan khusus honda beat tidak heran pula kalau motor ini menjadi motor saratus juta umat, karena hampir pasti motor ini selalu jadi sasaran promo.  beda dengan honda scoopy yang hampir gak ada promo dan harus indent pula.

last balik lagi ke dp. 290ribu tadi, mungkin kalau sekilas emang memggiurkan ya sob.  apalagi prosesnya juga gak ribet,  tapi tentu dengan dp yang hanya seharga tigaratus kurang sepuluh resikonya jelas cicilan perbulan yang agak berat.  tentu pabrikan dan finance juga gak mau rugi to.  tapi bagi sobat yang sudah kesemsem dan butuh banget motor tapi dp minim,  solusi ini pasti lumayan meringankan.  saran SMblog blog, membeli apapun apalagi harga berjuta juta,  harus d pikirkan matang matang…… semoga berguna… 

speedmotoblog-

Advertisements

9 thoughts on “cuma Dp.290 ribu bisa bawa pulang honda beat. edaaann… 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s