#Cari_aman : cara smart nan kekinian honda mengkampanyekan keselamatan berkendara

hallo sobat SMblog…. masih dalam acara launching terbaru honda scoopy kemarin lusa tanggal 29 april 2017 astra honda bali/ AHM juga memperkenalkan  tagline terbaru nih sob nah seperti janji SMblog di artikel artikel sebelumya kali ini smblog mau membahas tentang tagline terbaru dari honda ini sob. sebuah trigger untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara yaitu #cari_aman. 

kenapa di judul SMblog bilang smart? sebenarnya bukan hanya smart sih tapi menurut SMBLOG smart,  unik dan kekinian, smart karena dalam melakukan kampanye dan mengedukasi keselamatan berkendara di lakukan secara humanis dan lebih ke bahasa anak muda banget jadi gampang di ingat dan di mengerti sob, ini kuncinya.   jika kita biasanya menjumpai kampanye keselamatan berkendara dengan bahasa formal dan kaku.  kali ini honda mengambil cara lain dengan bahasa yang lebih gaul dan kekinian kalau kata anak muda sekarang 😀 . sehingga gampang di cerna dan di mengerti oleh semua orang. smart!  unik karena #dengan tagline #cari_aman semua orang bisa berkreasi menambahkan kata kata di belakangnya. misalnya #cari_aman Baru cari gebetan. #cari_aman baru cari makanan #cari_aman baru diskonan dll. 

intinya honda ingin mengajak semua pengendara sepedamotor bahwa yang utama saat di jalan adalah keamana dan keselamatan.  tapi di bungkus dengan kata kata anak muda banget,  dan ini penting karena biasanya anak mudalah yang kadang agak acuh terhadap keselamatan di jalan. dan hal ini sudah di lakukan hampir serentak dan masiv di seluruh indonesia,  sebuah gerakan yang patut di acungi jempol,  karena pabrikan yang besar tentu tidak hanya memikirkan produknya laku,  tapi juga memikirkan konsumen setianya dan masyarakat pada umumnya. goodjob honda! 

last semoga pabrikan lain juga punya cara yang lain yang tidak kalah unik dari yang di lakukan honda sehingga semua masyarakat Indonesia khususnya pengendara sepeda motor lebih sadar lagi tentang pentingnya keselamatan di jalan.  so untuk sobat semua kalau lagi naik motor #cari_aman dulu ya… baru cari mantan… #eh 😀

2 comments

Tinggalkan komentar