BMW mengenalkan jagoan anyar sport 1 silinder : G310 R

hallo sobat SMblog….. melaporkan secara tidak langsung dari news room SMblog πŸ˜€ kali ini ada berita terbaru dari dari pabrikan motor asal jerman yaitu bmw.  yah di gelaram IIMS di jakarta sana bmw secara resmi memperkenalkan gacoan anyarnya yang akan mengsisi list moge termurah di jajaran motor bmw yaitu bmw  G310 R. ( 310 cc udah bisa di bilang moge belum sih haha… ?? ) 

dengan mengusung mesin satu silinder DOHC empat katup.untuk spesifikasi resmi bisa klik di sini   https://www.otomaniac.com/harga-bmw-g310r/
motor ini optimis dapat mengambil hati konsumen yang bosan dengan produk jepang dan ingin cari sensai baru.  nah pasti akan ada yang bilang…  yah kok cuma satu cilinder….. gak asyikkk bla bla bla….. hemmm seloww bro.. kalem… motor ini biar cuma silinder jomblo tapi jangan di anggap remeh motor ini karena ledakan powernya tidak kalah kalo di bandingakan dengan dua silinder. lalu kenapa tidak menggunakan mesin boxer yang sudah menjadi ciri khas bmw? yaelah ini cuma 300 cc sob… mustahil kayaknya kalau harus mulai reset dari nol lagi untuk mesin boxer. bakalan lama… 

owza baca berita juga di liputan6 konon motor sangar ini di bandrol 99 juta off the road dn 100.7,5juta (otr) http://m.liputan6.com/otomotif/read/2935291/minat-kredit-bmw-g-310-r-ini-simulasinya koq beda banget ya ama bocoran sebelumya??  

entah hanya di iims atau juga setelah iims harganya segitu juga tapi ya lumayan to untuk motor bercc 310 dengan segala fitur dan body gagah ala ala moge bmw plus dengan embel embel brand eropa  yah walau sebenarnya tidak murni eropa sih karena motor ini sebenarnya motor blasteran jerman india hehe…  bagi yang belum tau kalau sebenarnya bmw g310 ini adalah hasil kolaborasi antara tvs dan bmw, jadi bukan murni bmw

so bagi yang penasaran monggo langsung cek sendiri biar lebih puass…. owza ternyata dengan harga ratusan juta ternyata ada skema kreditnga juga lho sob….  tapi yah bisa kebayanglah berpa jumlah dp dan angsuranya.  paling sekali angsuran bisa untuk beli motor matic seken bercc 110….. hehe… tapi ya namanya julana pasti ada harga ada rupa ya sob….  πŸ˜€

-speedmotoblog-

Advertisements

11 thoughts on “BMW mengenalkan jagoan anyar sport 1 silinder : G310 R

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s