Battle kelas 250cc: NINJA kick back CBR.  R25 miriss…. 

hallo sobat SMblog…  setelah kemarin membahas battle di kelas ayago dan bebek super   https://speedmotoblog.wordpress.com/2017/03/29/battle-kelas-super-cub-the-king-is-mx-king-jauh-meninggalkan-supara-gtr/

kali ini SMblog akan melompat ke kelas yang lebih bergengsi yaitu kelas 250cc. yap menurut data aisi pada bulan februari ini kawasaki ninja kembali unggul, setelah bulan sebelumnya berhasil di rebut sang penantang baru yaitu all new CBR250RR kini sang ninja berhasil merebut tahta itu kembali. edan ni sob ninja, namanya emang sudah melekat bangett… pokoknya memang sulit mengalahkan sang jagoan geng ijo ini. honda cbr250rr yang punya design fresh dengan fitur fitur canggihnya aja masih kewalahan menghadapi kekuatan si ninja. sepertinya kawasaki sangat tidak rela ada yang bisa mengusik anak emas nya ini,  terbukti setelah lengah pada bulan january,  kawasaki segera bangkit dan merebut kembali singgasananya.mantabb….                     trus di mana yamaha R25??

hmm miris sob…. motor yang dulu di gadang gadang sebagai “ninja killer” ini malah semakin melempem penjualanya. jangankan bersaing sama ninja,  sama cbr250rr  aja masih kalah jauh bahkan penjualanya di salib oleh adik kandungnya yaitu mt25. sepertinya badai recall yang beberapa waktu lalu menghampiri r25, sedikit banyak membawa pengaruh terhadap penjualan. di tambah design yang…. ah sudahlah…. so sepertinya yamaha harus segera melakukan facelife atau malah mayor change kalau tidak mau produk andalannya hanya menjadi “figuran” di drama motor250ccmalah bagi SMblog yang menarik adalah pemain debutan honda cbr250rr. motor yang mempunyai design dan fitur ciamik ini sepertinya benar benar menjadi ancaman buat ninja, keren banget soalnya sob.honda sepertinya menyiapkan motor ini dengan sangat matang,  sehingga sulit mengatakan motor ini jelek,  sepertinya hampir semua biker setuju kalau motor emang keren. yah kita tunggu aja apakah cbr ini bisa mengkudeta sang ninja lagi. 

dan untuk ninja,  walau sekaramg berhasil kembali ke puncak top,  tapi ini jelas sebuah warning, bahwa sewaktu waktu kompetitor bisa saja menggeser posisinya.  dan jalan satu satunya adalah facelife.  dan itu sebenarnya sudah di siapkan oleh kawasaki, hanya tinggal menunggu situasi dan kondisi aja. so kalau menurut sobat kira kira cbr bisa mengungguli ninja lagi gak atau malah R25?? 

-speedmotoblog – 

7 comments

  1. pasar eksport ,ko ga dihitung/ditampilkan Om? selain dijual lokal,pabrikan juga memasarkan produk2nya keluar negeri. Biar fair gitu..

    Suka

Tinggalkan komentar