gile.. blogger kondang pun kena “pelet”gsx. :) 

hallo sobat SMblog…..ngebahas gsx lagi. ya gimana ngomongin si jagoan suzuki ini gak ada habisnya.  ada aja kejutan yang di buatnya. setelah kemarin ngebahas tentang banyak yang terkena ajian “pelet”  semar mesem suzuki,  ternyata pelet itu juga sudah merasuk ke salah satu blogger kondang yang konon terkenal sebagai FBH ini. padahal di garasi rumaha beliau ada merk H, Y, S. 😀 beraarti beliau ini FBHYS 🙂 . Yap setelah berhasil memboyong satu unit cbr250rr yang sexy nan exotic itu.  ternyata nafsu akan motor belum terpuaskan, terbukti setelah sah meminang sang cbr beliau langsung melirik “gadis”  lainya. yang katanya gadis desa yang cantiknya bukan karena make up, tapi karena cantik alami.          http://kobayogas.com/2017/03/25/alasan-kenapa-memilih-suzuki-gsx-r150/#more-40394

(katanya sih gitu)  😀 yeah  ternyta sang gsx150 yang konon berhasil menggoyahkan iman beliau. walau di rumah juga sudah ada dua permai suri lain yaitu si pcx dan nmax,  ternyata gsx tetap berada di angan angan.   body nya yang putih, paras cantik alami, mungil namun punya soul yang kuat ternyata bisa meluluh lantakan hati sang blogger ini.  kata kata yang pernah terucap bahwa “tak akan dan tak tertarik memiliki motor sport 150cc”  dengan mudahnya di lupakan,  setelah tersepona pada pandangan pertama. 

yah pelet gsx memang sudah meraja lela, tak pandang buluh.  semua orang bisa terkena ajian semar mesem suzuki yang maha dahsyat ini. dan konon katanya masih ada beberapa blogger juga yang sudah tersihir pesona si gsx ini. siapa saja….. tunggu tanggal mainya.       so untuk sobat semua. kuatkan iman anda,  waspadalah…. waspadalah…. (kalau punya uang)

*nb:btw dah pada tau kan siapa beliau ini?kebangetan kalu blm tau mah 😀

5 comments

  1. Pengen ambil gsx klo ngak yg R atawa yg S
    ..tapi nyonya owner fino125 ngak ngijinin …kan udah ada mx king perwakilan motor kopling sport 150 cc …(klo gitu lirik z250sl aja dah)

    Suka

Tinggalkan komentar