motoGP news: FP 3.vinales tak terbendung,  ianone mengejutkan,  the doctor melempem. 

hallo sobat SMblog…. info buat fans moto gp nih. pada latihan bebas ketiga ini banyak kejuatan yang terjadi. kecuali maverik vinales yang sedari awal memang sudah merajai  free practic, kini di latihan bebas ketiga ini doi masih tak tersentuh. edan ni pembalap… ancaman baru ni. yang mengejutkan adalah ianone yang juga denga tim barunya suzuki berhasil menyodok di posisi dua. tinggal masalah konsisten tidak jatuh aja sebenarnya,  the maniac ini juga punya potensi besar. 

sedang si baby alien harus puas di posisi tiga. sepertinya marck marques belum merasa 100% good.  atau ini hanya strategy si boca ajaib aja?  who knows…

lalu kemana the doctor?? vr|46 terlempar ke posisi tigabelas tapi masih bisa ikut Q2. karena dari total kombinasi fp 1 s/d fp 3 doi menempati posisi sepuluh. wuih jauh bangettt ya bro.. apakah the doctor akan bisa survive ke posisi depan.kita tunggu aja saat race motgp. tapi  yang lebih sial lagi jorge lorenzo,  walau di fp 3 dia menempati posisi sembilan tapi secara keseluran kombinasi fp 1 s/d  fp 3 lorenzo menempati urutan duabelas  yang artinya harus mengikuti Q1. hemm lorenzo sepertinya masih sedikit kesulitan beradaptasi dengan tunggangan barunya ducati desmo.masih angin anginan sob penampilanya. 

last berikut list pebalap yang akan ikut Q2 di sirkuit losail qatar rossi no. 10 dan juga jadwal moto gp di qatar.  siap siap begadang sob untuk seri pembuka ini.  karena live moto gp akan tayang senin dini hari.  so… yang mana jagoganmu sob.. 

jangan lupa nonton ya sob.. jadi gak sabar walau harus begadang…  😀

2 comments

Tinggalkan komentar