apa kabar spyshot new vixion 2017?? 

hallo sobat SMblog… beberapa waktu lalu jagad perbloggeran di guncang dengan adanya sesosok spyshot yang di sinyalir adalah new vixion 2017. kenapa bisa yakin itu vixion 2017? ya dari beberapa part yang terlihat memang masih menyisakan beberapa sisa sisa bentuk nva sob,  dari bentuk lampu sein,  knalpot, footstep memang mengarah ke new vixion 2017. sontak semua blogger langsung memviralkan atau apa bahasa tepatnya.  ya pokoknya langsung hebohlah sob……. lalu kemanakah sosok motor mesterius itu sekarang? kenapa sperti hilang bak di telan bumi.  bahkan banyak yang berspekulasi liar kalau spyshot itu memang “setingan”  untuk menghambat laju sang kompetitor yang pada waktu juga secara”kebetulan” sedang genjar mempromosikan produk barunya. 
entahlah sob  hanya pihak yamaha dan tuhan yang tau.  tapi kalau di telisik lebih dalam  memang agak janggal sih, karena di lihat dari kebiasaan yamaha selama ini.   kalau sudah muncul spyshot satu bisa di tebak spyshot berikutnya akan mudah di temui dan biasanya jaraknya gak akan terlalu jauh.  nah untuk spyshot kali ini agak berbeda. karena hanya beberapa spyshot dan sekarang gak ada kabarnya.  malah ada statemen dari pihak yamaha yang tidak mengakui kalau itu motor yamaha,

ya statemen sperti ini sebenarnya bisa di maklumi sih.   namanya juga masih uji coba, sama dulu seperti statemen petinggi suzuki tentang spyshot gsx R150 yang muncul.  pihak suzuki juga tegas membantah kalau itu produk suzuki. jadi itu hal tang wajar aja sebenarnya. 

so balik lagi ke vixion2017 tadi. lalu sebenarnya kapan sih produk ini benar benar akan di launching? apakah pada saat test jalan kemarin di temui kendala atau masalah? kita gak tau juga ya sob.  tapi menurut SMBLOG kalau bisa jangan terlalu lama lah,  publik sudah sangat menunggu nunggu.  lagian vixion sekarang juga sudah ngos ngosan ngadepin kompetitor, apalagi sekaranng malah bertambah kompetitornya.  ayo yamaha jangan smpai kehilangan moment. 

-speedmotoblog – 

Tinggalkan komentar