sadisss…lagi asyik kopdar.  tiba2 di serang orang tak di kenal. motor ninja ancurr… 

hallo sobat SMblog  dapet info dari laman fb kawsaki ninj indo.  di share oleh bro tongo yenge. ceritanya temen beliau lagi kopdar sama club ninja nya.  di daerah bogor minggu dini hari. lagi asyik asyik kopi darat tiba tiba kata beliau datang segerombolan orang tak di kenal yang langsung menyerang secara membabi buta. alhasil motor yang anggota club banyak yang rusak, motor ninja 2 tak kebanyakan tangki dan body pada pecah…. 

duh kasian banget ya bro motor keren keren di ancurin gitu aja. entah di belakang ada masalah apa kita kurang tau juga ya bro,  tapi yang jelas tindak kekerasan seperti ini sangat tidak di benarkan dengan alasan apapun.  lha itu motor belinya pakai duit bro bukan pakai daun koq main ancurin gitu aja. 

last… untuk para bikers di himbau kalau mau kopdar agar mencari tempat tempat yang aman atau ramai,  sehingga meminimalisir tindak kejahatan seperti ini.  kan sayang bro kalau motor kesayangan kita sampe ancur kek gitu. ingat kata bang napi “kejahatan terjadi bukan karna hanya ada niat dari pelaku, tapi  jg krna ada kesempatan” . waspadalah.. salam… cinta damai… pissssss…. 

​​Terimkasih sudah mau mampir bro sis, semoga infonya berguna. Mohon saran dan kritik yang membangun….caooo

Gmail:hendriantoro57@gmail.com.            IG:hendri rezer                                     WA:081999300575

Tinggalkan komentar