suzuki GsxR150 minum premium aman gak? berikut jawabanya

hallo sobat SMblog…..beberapa waktu lalu pada saat launching suzuki gsxR150 di bali,  di adakan juga sesi tanya jawab dari para media dan blogger kepada petinggi suzuki dan berikut beberapa pertanyaan yang di ajukan dan di jawab oleh para petinggi suzuki. Q: question dan A:answer

1. Q:kenapa suzuki seperti agak terlambat dalam melahirkan produk ini (gsx150)                                                                A: kami (suzuki)  tidak merasa terlambat ya.  kenapa suzuki terasa agak lama,  karena suzuki harus melakukan riset panjang. agar produk yang di terima konsumen benar benar bagus, sehingga tidak akan ada komplain atau recall di kemudian hari. 
2.Q: bagaimana untuk masalah sparepart dan service?  mengingat sudah jarang sekali beres suzuki.                                               A:masalah sparepart tidak perlu khawatir karena kita sudah siap. karena kita memproduksi motor juga produksi sparepart juga.  dan untuk service kita menggandeng bengkel mitra,  sampai beres suzuki kembali banyak. 

3.Q: apakah ada aksesoris resmi untuk gsx?                                                                             A:aksesoris kita sudah siapkan ada 13 item aksesoris yang bisa di pesan. 

4.Q:apakah motor ini (gsx)  aman pakai bbm premium?                                                       A:kita tidak merekomendasikan untuk memakai bbm premium,  mengingat mesin ini punya kompresi tinggi,  sehingga sangat di sarankan untuk memakai bbm ron 92 atau lebih. 

5.Q:keyless berhubungan dengan aki.  lalu apabila aki soak bisa di ganti sendiri di rumah atau harus tlp mekaninc suzuki?                                                                A:aki soak bisa d ganti sendiri. sangat mudah dalam menggantinya. 

6.Q:sudah terjual berapa unit di bali?             A:sampai saat ini (tgl 9 maret) sudah terjual 20 unit. dan promo masih berlaku sampai akhir maret. 

yap itu tadi sesi tanya jawab pada saat presscon launching suzuki gsxR150 di denpasar bali.  so jadi sudah jelas ya masbro kalau suzuki gsx ini tidak di rekomendasi kan pakai premium.  lagian bisa beli motor mahal masa,  bensinya masih premium.. malu ah…..  😀

​​Terimkasih sudah mau mampir bro sis, semoga infonya berguna. Mohon saran dan kritik yang membangun….caooo

Gmail:hendriantoro57@gmail.com.            IG:hendri rezer                                     WA:081999300575

8 comments

  1. You can certainly see your enthusiasm within the paintings you write. The arena hopes for more passionate writers like you who aren’t afraid to say how they believe. All the time follow your heart.

    Suka

  2. You can certainly see your expertise within the work you write. The arena hopes for more passionate writers such as you who are not afraid to mention how they believe. Always follow your heart.

    Suka

Tinggalkan komentar