yamaha mengeluarkan jurus pamungkas.  2 type vixion sekaliguss.. sadiss!!!

hallo sobat SMblog… sebelumnya SMblog  minta maaf nih. karena pemberitaan sudah mulai “ping pong” antara honda dan yamaha.  mohon di maklumi karena akhir2 baru dua pabrikan ini yang bikin geger dunia per motoran dengan saling melempar produk barunya,  kali ini yang tidak kalah heboh adalah kejutan yang di bikin pihak yamaha.  gimana gak terkejut sob tanpa ada hujan dan angin… langsung jedyerrr mbrojolin dua produk unggulan sekaligus  setelah sekian lama tiarap terhadap pemberitaan akhirnya sang legend sport150 mulai bangkit.  dan yang tidak di sangka sangka dan di duga oleh siapapun termasuk blogger senior pun adalah hadirnya dua type new vixion,  ini jelas sebuah anomali,  di mana biasanya hampir bisa di pastikan produk yamaha sudah pasti bocor duluan sebelum launching tapi kali ini yamaha berhasil mengkamuflase kan satu dari dua produknya. 

gak ada yang nyangka sob tiba tiba jedyarrr all new vixion R hadir di bekali fitur persis all new R15 atau bahasa jawanya the real naked of R15  apa gak sadis tu bro…bahkan blogger senior yang biasanya akurat dalam meraba dan menerawang pun di buat meleset tebakanya 😀 sepertinya yamaha benar benar sudah gerah dengan situasi market share yang selama ini berhasil di rebut kompetitor. pasti lah sob ini adalah “baby” yamaha.  jelas ini sangat mengusik ketentraman hati yamaha. makanya dengan segenap daya dan upaya di keluarkanlah jurus pamugkas yaitu 2 jaogan terbaru all new yamaha vixion.(pamungkas untuk menghadapi kompetitor saat ini :D) sangat menarik nih sob melihat akan seperti apa strategi yamaha dengan dua senjata barunya ini. dengan design yang fresh banget jelas ini menjadi semangat baru.  

kalau masalah bagus atau enggak designya menurut SMBLOG itu tergantung selera sih. nyatanya dulu di bully muka sinchan juga tetap laris manis ajakan.   so dengan design dan fitur baru ini mampukah dua jagoan anyar yamaha ini merebut kambali tahta sport150cc yang telah lenyap dari genggaman?? waktu yang akan membuktikan….. 

ayo…… fby jangan lupa indent 😀 mantabbbb bro…..  😀
-speedmotoblog-

Advertisements

3 thoughts on “yamaha mengeluarkan jurus pamungkas.  2 type vixion sekaliguss.. sadiss!!!

  1. Howdy! I simply would like to give an enoumors thumbs up for the great data you have right here on this post. I will likely be coming back to your weblog for extra soon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s