SUZUKI perpanjang promo GSX150 series (lagi)  jiamputtt…. motor bagus koq murah biangett

hallo sobat SMblog……entah lagi kesurupan setan apa suzuki ini, untuk yang kesekian kalinya harga promo untuk motor suzuki gsx 150 series di perpanjang kembali. ini gak sekali duakali lho sob tapi dah yang ketiga pa ke empat kalau gak salah..  bayangin aja sob motor sport fairing suzuki yaitu GsxR150 di jual “cuma” 27jutaan. 

edyaann tenan… di saat yang lain sibuk bikin strategi menaikan harga.  lha ini malah sibuk memperpanjang promo. gendeng rek…. kalo udah kayak gini terus gak laris ya gebangetan, ya gak sob……  belum lagi yang gsx S yang di bandrol 23jutaan. wuah sadis tenan. dengan mesin DOHC yang terlihat kekar udah pasti tenaga juga lumayan nampol di kelasnya. apalagi kompetitor sudah main di harga 26jutaan.   bagi yang belum tau sob Dengan perpanjangan promosi ini harga jual Suzuki GSX-R150 tetap di angka Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta) . itu jakarta lho ya. 

tapi tetep di seluruh Indonesia masa promi tetap berlaku. cuma menyesuaikan daerah masing. dan katanya akan berakhir 31 july (kalau gak di perpanjang lagi)  so dengan harag segitu manteb gak sobb??     dan bagi suzuki wisslah gak usah pakai harga2 promoan…… tetapin aja harganya segitu selamanya…… biar tambah buanyakkk yang beli. gak usah ikut2an yang lain hehe….. piye sob menurutmu?? 

-speedmotoblog-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s