MotoGp news: yamaha sapu bersih row 1. 

hallo sobat SMblog…. sekilas info dari kualifikasi moto gp seri ke lima di sirkuit le man perancis di mana yamaha berhasil unjuk gigi dengan meyapu bersih row pertama mulai dari tim factory sampai satelit pokoknya sikattt. yup pole position di ambil oleh the top gun m. vinalez sementara no dua jadi milik the doctor v. rossi sementara posisi ke tiga di isi tim satelit yamaha tech3 johan zarco. di borong nih critanya 😀 

sementara marquez harus puas berada di posisi limadi bawah cal crutchlow dan juara di seri sebelumnya dani pedrosa menempati urutan tigabelas omg 😮 lorenzo juga seperti masih angin anginan dengan menempati posisi 16 waduhh . untuk vinalez setelah keok di dua seri sebelumnya sepertinya doi begitu antusias untuk menembus posisi depan lagi seperti yang dia lakukan di dua seri pertama motogp 2017.  maklum sob ekspetasi terhadapnya sudah kadung tinggi dan wajar emang sih, doi menjadi anak baru di team factory yamaha dan langsung bisa menggebrak di dua seri awal tentu menjadi modal yang bagus tinggal konsistensi yang mutlak di perlukan. 

sementara seperti biasa pembalap papan atas juga sudah mulai panas dengan bergantian naik podium terakhir nama dani pedrosa dan lorenzo juga sudah mulai ikut bersaing walau sekarang melorot lagi. yang agak aneh sih mbah rossi lha beliau ini belum pernah podium satu tapi sekarang masih memimpin klasmen saat ini hehe… ajaib ni si mbah. dan tentunya marquez yang perlahan sudah mulai ikut mengisi persaingan setelah  di seri seri awal tampil memble dan hampir terlupakan. last persaingan di seri perancis ini sepertinya akan sangat sengit di mana KTM juga mulai menunjukan potensi dengan menempati posisi delapan yang di wakili oleh pol espargaro

so kita tunggu aja sob gimana race yang sebenarnya hari minggu tgl 21 mei 2017 atau hari ini pas artikel ini di rilis. sudah gak begadang lagi kok.   jadi jangan sampai ketinggalan ya…. btw sobat semua jagoin siapa nih?? 
-speedmotoblog-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s