si “pemberontak”  honda rebel resmi hadir d bali. lariss broo…

hallo sobat SMblog…… sperti yang SMblog tulis sebelumya.  astra honda bali telah resmi meluncurkan line up terbarunya yaitu honda cmx500 rebel. bertempat di deus ex machina daerah batubolong bali si pemberontak ini resmi di perkenalkan. dengan mengusung style perpaduan cruiser,  chopper dan bobber motor ini terlihat clasic nan sangar tapi simple. mengusung mesin 471cc dengan bobot “cuma” 190kg tentu menjadi kombinasi yang mantabb sob.berikut SMblog tampilkan spesikikasinya

dengan mengutamakan torsi dari pada speed tentu motor ini lebih cocok di ajak touring jarak jauh atau sekedar jalan2 sore apalagi AHM juga sudah membekali si rebel ini dengan jok tandem yang aslinya cuma single seat jadi touring berboncengan tentu jadi lebih asyik. owza sob bagi yang belum tau nama cmx ini adalah kepanjangan dari custom motor cycle dan x adalah generasi X.  sementara rebel menurut pak arki sebenarnya tidak ada artinya hanya biar terlihat simple saja. jadi walau dalam bahasa inggris rebel artinya pemberontak,  sepertinya honda tidak mengacu pada nama itu ya sob.  cuma ya tetep aja hehe….ahm mengibaratkan motor ini adalah canvas kosong.  kenapa ahm mengibaratkan motor ini sebagai kanvas kosong?    karena pada dasarnya motor ini adalah motor basic dan bisa di custom sesuai selera sang owner. 

yang lebih gilanya lagi sob sampai hari H di launching nya honda rebel ini ternyata sudah terjual delapan unit sob.  padahal honda bali sendiri hanya menargetkan lima unit perbulan tapi baru di launchin aja sudah laku delapan itupun masih sangat berpotensi bertambah….. sangarr si rebel, lariss euy…. dengan harga rp. 155.150000  ternyata tidak membuat para pecinta cruiser ini mundurr (yaiyalah suka +punya duit =beli)  :D. oiya dalam acara acara launching ini pula di undang para konsumen pembeli pertama,  walau tidak semua bisa hadir hanya tiga orang dan di lakukan penyerahan secara simbolik berupa pemakaian jaket kulit. yang lebih mantab lagi sob salah satu pembeli honda rebel ini adalah lady biker tepatnya sih ibu ibu yaitu ibu linda(kalau tidak salah)  asemm bangett dah hehe ibu2 aja naiknya cruiser. mengenai mesin menurut petinggi honda walau secara bentuk luar,  crank case dll sama dengan mesin dari honda cb500 series tapi ternyata dalemanya banyak banget komponen yang berbeda sob(nanti kita bahas terpisah)  jadi jangan di bayangin ini cuma mesin cb500 yang di cangkokin gitu aja,  gak segampang itu sob. selain motor AHM juga sudah menyediakan beberapa aksesoris,  aparel dan helm (di bahas terpisah) .  pokoknya lengkap tinggal bawa duit aja lah hehe…..

last honda rebel ini memang menawarkan sesuatu yang berbeda sob. bagi pecinta touring sulit rasanya menolak motor ini.  perpaduanya itu lho sob pas banget chooper,  cruiser dan bobber terasa mantab banget,  apalagi bentuknya yang terlihat clasic abis, aduh sob…. kece banget dah…. so kalau sobat masih ragu silahkan dateng langsung ke dealer delaer honda wing.  di jamin sobat akan mlongo…. hehe…. 
-speedmotoblog-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s