honda cb twister 250 gagah banget. cocok tapi.. 

honda twister 250 ini bener bener gagah menurut opini pribadi saya. dengan type sport touring sudah sangat cocok kalau di lihat dari fitur dan design,  manteppp bangetttlah kalau sampai di pasarkan AHM sebagai pengganti sang macan honda tiger. design simple tapi tetap terlihat gagah dan berwibawa.

dengan kapasitas mesin  – 249.5cc, Air-cooled, 1-cylinder
Fuel System – Electronic Fuel Injection

Maximum Power – 22.4 BHP @ 7500 rpm

Maximum Torque – 21.96 NM @ 6000 rpm

Transmission – 6-Speed

Dimensions (L x W x H) – 2065 mm x 753 mm x 1072 mm

Seat Height – 784 mm

Wheelbase – 1386 mm

Fuel Tank – 16.5 litres. 

apalagi speedo full digital dan ada pilihan type ABS.mantabbb    tapi….. dilemanya  kira2 mau di bandrol berapa kalau masuk ke indonesia. soalnya ini adalah 250cc.di rentang harga 24-30jutaan sudah di isi kelas sport 150 cc. kalau di angka 40jutaan apa gak enggak overprice. atau mungkin bisa di turunkan kapasitas mesinya menjadi 200cc misalnya??  why not!!  last honda pasti tidak akan gegebah kalau mau memasukan produknya ke tanah air. pasti sudah di hitung semuanya.  tapi harapanya sih honda twister ini benar benar di jadikan penerus honda tiger.  gimana bro setuju gak??.

Advertisements

2 thoughts on “honda cb twister 250 gagah banget. cocok tapi.. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s