apa kabar suzuki satria young star??? 

hallo gess…. masih pada ingat tahun 2015 suzuki meluncurkan produk baru yaitu suzuki satria young star.  yeah motor yang berbasis suzuki shooter ini di tujukan untuk para kaula abg atau atau anak baru gede.  yang ingin bergaya tapi beli satria 150 fu kemahalan (maklum masih minta ortu) dan juga fu150 di rasa terlau besar powernya.maka satria young star ini bisa menjadi solusi. 

dengan body belakang ramping serta shock belakang masih stereo dan shock depan,   headlamp dan stang sudah model ayago. pokoknya satria fu minilah. dengan bandrol harga 16jutaan (otr jkt) waktu itu.  walau mesin masih tiduran alian mesin khas motor bebek. secara design sebenarnya kalau di lihat secara dekat motor ini tidaklah jelek2 amat.  cuma ada beberapa bagian yang menurut saya agak kaku. seperti shock belakang yang masih dua.  rem belakang yang masih tromol.  dan yang jelas gak pakai kopling tangan  ya pokoknya bebek banget lah… 

lalu kemana produk ini sekarang? apakah pemirsa ada yg pernah beli? bahkan sekalipun saya belum pernah liat di jalanan.  dan kenapa produk ini sangat GAGAL TOTAL?

alasanya sangat banyak.  tapi singkatnya adalah motor ini sangat “nanggung” entah dalam hal deisgn,  mesin serta harga. jadi kayak di bilang ayago tapi mesin moped banget  tapi di bilang moped designya ayago jadi jadian.  dan yang ke dua pada waktu satria youngstar ini di rilis. trend motor ayago ini sudah turun. tidak seperti tahun tahun yang sebelumnya yang sangat booming. dengan kata lain si moped ayago ini di lahirkan pas pasar ayago sudah hampir punah….hmmm…….apakah benar demikian?? sperti biasa jangan 100% percaya omongan saya karena ini hanya opini pribadi yang bisa saja benar dan bisa saja salah.?

Terimkasih sudah mau mampir bro sis, semoga infonya berguna. Mohon saran dan kritik yang membangun….caooo

Gmail:hendriantoro57@gmail.com.            Twitter:hendrirezer.                                        WA:081999300575

Advertisements

5 thoughts on “apa kabar suzuki satria young star??? 

  1. pernah baca artikel dari blog lain saat kunjungan ke plan suzuki, disitu disebut kalo youngstar masih diproduksi di plan tersebut, keterangannya sih untuk ekspor, setau ane pasarnya di filipin, raider j fi kalo ga salah namanya,
    mgkn yg disini ga begitu laku akhirnya di jual untuk ekspor, tp who knows, jarang di ekspos jg ini motor soalnya
    cmiiw

  2. sebenernya kalo desain bagian depan ga ada masalah, mesin bebek ga pake kopling bukan masalah. masalah terbesar adalah bagian belakang yang kelihatan janggal, kenapa gak pake monosock dan rem cakram seperti kawasaki athlete, ane yakin pasti banyak peminatnya. seperti kawasaki athlete lumayan banyak juga sliweran dijalan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s