honda scoopy si retro yang kian di gandrungi

sejak di rilis tahun 2010 yang lalu yang waktu pertama kali masih mengaplikasikan karburator dan lampu sein terpisah,   skutik ini sudah berhasil mencuri perhatian sebagian masyarakat indonesia. khususnya yang bosen dengan pakem design motor matic gitu2 aja dan butuh something deferent. maka honda scoopy ini jawaban tepatnya.  di lihat dari segi manapun aura retronya tetap terasa. owza konon nama scoopy sendiri berasal dari kata scoop atau sendok. karena garis design nya seperti sendok hehe… honda scoopy ini kalau gak salah adalah pionir matic jepan bergenre clasic atau retro. kalau di luar indonesia  lebih duluan yamaha fino. tapi kalau di indonesia justru sebaliknya. dan sejak tahun 2012 honda melakukan sedikit perubahan design serta beralih dari karbu ke injeksi dan penjulan honda scoopy bisa di katakan sukses besar. seperti yang saya kutip dari blognya lek iwan iwanbanaran.com di bulan january 2017 ini selisih dengan sang kompetitor yaitu yamaha fino cukup besar. 

ini bukti kalau honda scoopy dengan design yang anti mainstream tetap bisa di terima dengan baik.  apalagi di bali skutik ini sangat di gandrungi para kaula muda maupun tua. bahkan kalau mau beli honda scoopy ini harus indent, dan gak ada subsidi pula. last dengar2 honda juga akan mengeluarkan scoopy dengan versi ban 12inc, tapi gak tau kapan.  ya biar tambah larissss ya. nah kalau di kota brosis gimana? 

Terimkasih sudah mau mampir bro sis, semoga infonya berguna. Mohon saran dan kritik yang membangun….caooo

Gmail:hendriantoro57@gmail.com.            Twitter:hendrirezer.                                        WA:081999300575

Advertisements

2 thoughts on “honda scoopy si retro yang kian di gandrungi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s