WOOWW….ini harga suzuki gsx R150 di bali

halooww gess apa kabsss :D.. ceritanya kemaren pagi waktu nganterin anak beli mainan di jl.gunung agung denpasar. nah pas di lampu merah gn. agung nengok sebelah kiri ada tuh dealer suzuki yang sedang memajang gacoan anyarnya yaitu suzuki gsx r150.  karena penasaran, melipirlah ke kiri nyamperin tu motor. sambil ngajak anak masuklah ke dealer tanya2 tentang produk2 suzuki. terntyata lumayan rame dealernya dari orang liat2 motor sampai nunggu motor di service,   apa tanda2 suzuki dah mulai bangkit nih. nah balik lagi ke gsx nya. setelah minta brosur ke mbak2nya. photo2 sedikit trus pergi. setelah sampai rumah.. buka deh brosurnya. 

lumayan kan harganyalumayan terkejut juga sih liatnya ini beneran harganya…  bukanya sekarang lagi ada promo. saya gak sempet nanya2 soalnya mbak2nya lagi sibuk. takut ganggu. next biar saya kroscek lagi. harga 29.500 ini kalau gak salah kan harga normal otr jakarta.  biasanya selisih antara jakarta dan bali itu satu jutaan.  sekarang kalau di jakarta harga promo nya. Rp. 27.900k dan di bali Rp. 29.500k  berarti ada selisih sekitar 1.600k. yah gak jadi murah dong??  yah mau gimana lagi. ya udah murah lah kan belum sampai 30juta.. :D.  dan juga di brosur bisa liat besaran angsuran perbulanya untuk bunga menurun ya. kalau bunga menetap biasanya lebih murah.  kalau bunga menurun biasanya angsuran pertamanya agak mahalan dikit. setelahnya terserah kita punya duitnya berapa.  nah bli2 yang di daerah denpasar kalau dah ngebet pengen beli gsxR150.  silahkan datang ke dealer suzuki gunung agung.

cari cari yang gsx S150 tapi gak ada. entah kenapa jarang sekali dealer suzuki yang memajang gsx s.  apakah memang peminatnya kurang? 

Terimkasih sudah mau mampir bro sis, semoga infonya berguna. Mohon saran dan kritik yang membangun….caooo

Gmail:hendriantoro57@gmail.com.            Twitter:hendrirezer.                                        WA:081999300575

Advertisements

4 thoughts on “WOOWW….ini harga suzuki gsx R150 di bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s