YAMAHA VIXION sang RAJA yang hampir takhluk

Sebenarnya kondisi vixion ini sudah sangat menghawatirkan, karena sudah beberapa kali di kudeta oleh pesaing abadinya new cb150r. Walau secara keseluruhan masih unggul dalam penjualan satu tahun kemaren. Tapi cuma unggul tipis banget, cuma beberapa ratus. Dan spertinya trend ini akan terus berlanjut. Memang sosok ncb sendiri terlihat lebih fresh dari pada nva. Karena memang lahir belakangan, dan tidak bisa di pungkiri designnya lebih kece di banding nva, tapi itu masalah selera sih.

Trus apakah yamaha akan diam saja?

Ya pastinya enggaklah…gile aje “anak emasnya” di recokin masa, diem aje. Yimm sudah pasti menyiapkan lawan yg lebih superior untuk melawan ncb, walau gak tau kapan ya munculnya, tapi yang jelas, tanda2 itu sudah ada. Mungkin setelah launching all newR15. Untuk memukul balik new cb150r. Berat soalnya lawanya nih sekarang.

mesin dohc untuk vixion???                         Kecil banget kemungkinan ke arah situ, karena sudah jelas ada mesin terbaru comotan r15, yang sdah VVA itukan. Spertinya sudah cukup buat meladeni tantangan new cb150r. Walaupum masih sohc, tapi soal tenaga masih sanggup di adu apalagi sudah ada teknologi VVA.     Tinggal nunggu design nya aja seperti apa, akan lebih sangar dari ncb150 atau malah lebih culun…..           Menurut pemirsa gimana? Mohon tulisa pendapatnya di kolom koment ya. Terimakasih…….. 🙂

Advertisements

One thought on “YAMAHA VIXION sang RAJA yang hampir takhluk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s