Tarif PLN di BALI MAHAL(khusunya anak kos)

campurcampurr.wordpress.com

image

hola bro….
slamat malam, tadinya mau ngebahas motor. tapi ntah kenapa yang ada dalam otak malah tentang tarif listrik. maklum saya abis bayar listrik. dan yg membuat saya shock aka kaget bukan kepalang adalah tarif listriknya bro….maklum lah saya sebagai anak kos dan penghasilan pas pasan. tentu harus lebih berhemat tentang listrik.
jadi ceritanya gini. belum lama ini saya baru pindahan kos. dari daerah seminyak bali. ke denpasar. ya cari yang lebih nyamanlah dari sebelumnya. nah d kos saya yang dulu tarif listriknya masih murah. dengan dengan meteran sendiri2 perkamar. nah pada waktu kemarin saya pindahan. sebenarnya saya cukup senang karena listriknya perkamar dan menggunakan listrik prabyar alias pake pulsa. nah singkatnya saya mau ngisi token pulsa untuk mengisi strum d meteran saya. pertama saya belikan Rp.20ribu. setelah saya dapat no. teken nya saya masukin dan alangkah kagetnya ternyata cuma dapat skitar 11 kwh. padahal dari yang saya tahu dari…

View original post 41 more words

Leave a Reply

